[Biojava-l] iklan: Mohon pendapat dari Anda. Terimakasih.

no_reply_123@telkom.net no_reply_123@telkom.net
Sat, 07 Sep 2002 14:10:05 +0700

Salam hangat Teman Internet,

Saya sedang mengerjakan sebuah proyek bisnis yang memiliki
potensi yang besar dan sangat berarti untuk saya.
Saya memerlukan seorang rekan yang mana dapat memenuhi
beberapa persyaratan untuk bisnis ini.

Anda boleh jadi tertarik atau tidak tertarik dengan proyek
ini. Namun proyek ini mungkin tidak cocok untuk Anda.
Atau bahkan Anda tidak layak menjalankan proyek ini.
Terutama jika Anda sangat sibuk dan memiliki waktu kurang
dari 10 jam seminggu.

Pertanyaan saya adalah ... apakah Anda terbuka, di luar apa
yang Anda kerjakan sekarang, untuk melihat bisnis ventura
yang menarik ini? Jika ya, silakan segera ke:
http://rusliyadi.im3.biz

Terima kasih.